5 Trik Ampuh Meningkatkan Viewer Untuk Artikel Anda


Pada sebuah blog viewer atau jumlah tayangtampil dihiting berdasarkan jumlah pengunjung blog yang membaca artikel yang kalian sajikan. Semakin banyak trafik sebuah blog maka viewerpun semakin meningkat. Perlu diingat bahwa viewer artikel berbeda dengan visitor blog dan biasanya viewer setidaknya sama atau lebih besar dari visitor blog. Viewer memang untuk beberapa tujuan selalu ingin ditingkatkan, dan memang jika ingin dikaitkan dengan seo walaupun tidak termasuk kedalam google ranking faktor, viewer yang dimiliki sebuah artikel secara tidak langsung akan mampu membawa artikel tersebut menduduki posisi terbaik dari hasil pencarian.

Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan trik ampuh untuk meningkatkan viewer anda agar dapat memberikan hasil yang diinginkan. Berikut ini 6 Trik ampuh meningkatkan viewer, simak sampai selesai yah gaeeeees.

1. Buatkah artikel yang menarik pengunjung.
Yang harus kalian lakukan yang pertama yaitu membuat judul artikel yang semenarik mungkin. Karena ketika judul artikel anda ditemukan baik di media sosial ataupun di halaman blog anda, seperti misalnya di populer post didaftar post terbaru maupun di related post atau internal link diartikel relevan lainnya, maka judul tersebut akan mampu memikat pembaca untuk mengunjungi artikel baru anda. Oleh karena itu buatlah judul yang menarik minat yah.

2. Buatlah internal link di artikel relevan yang lebih populer.
Cara yang kedua adalah buatlah internal link relevan yang sudah lebih dahulu populer, setelah anda selesai mempuplist artikel, silahkan edit artikel lama anda yang relevan dengan artikel baru anda terbitkan pilih artikel lama yang sudah lebih dulu populer, kemudian edit dan masukkan internal link baru anda. cara ini cukup ampuh dalam meningkatkan view untuk artikel baru anda.

3. Bagi artikel menjadi beberapa halaman.
Cara ini banyak sekali ditemukan di artikel-artikel berita, artikel dibagi menjadi beberapa page, sehingga anda mau tidak mau harus menekan tombol next page atau paginasi angka untuk menyelesaikan membaca artikel secara keseluruhan dan tahukah anda itu adalah teknik yang dapat digunakan untuk menambah view artikel yang bersangkutan.

4. Sajikan daftar post terbaru di blog anda.
yang berikutnya untuk menigkatkan viewer adalah menyajikan daftar post terbaru diblog anda. sehingga setiap daftar artikel baru yang anda puplis akan tercantum disana, ini memberikan kesempatan kepada pengunjung blog anda untuk melihat artikel baru.

5. Share artikel anda kemedia sosial seperti FB, Twiiter dan lain sebagainya.
Share juga di fanspage facebook anda dan juga twiiter, alangkah baiknya jika anda seorang pemburu view halaman, buat share otomatis kepada media sosial seperti Facebook, twiiter dan media sosial lainnya. silahkan gunakan tool pihak ke 3 yang sudah banyak tersedia yang dapat memfasilitasi keperluan tersebut.

Nah guys, itulah beberapa trik yang dapat saya uraikan dalam artikel saya semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian, khususnya bagi para bloger dimanapun anda berada.

sumber : strukturkode.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Trik Ampuh Meningkatkan Viewer Untuk Artikel Anda"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete