Waktu Yang Bagus Untuk Upload Video di Youtube



           Hy guys, dimanapun anda berada jumpa lagi dalam blog saya. Kali ini saya akan membahas waktu yang bagus untuk mengapload video di youtube. Untuk meningkatkan jumlah view atau melihat video kita ternyata bukan hanya video dengan kualitas yang bagus dan judul yang menarik saja.

Ada salah satu konten creator yang bersedia memberikan kita pengetahuan atau pengalamannya tentang waktu yang bagus untuk mengapload video kita di youtube.

Chanel yang Ia miliki cukup terkenal, nama chanelnya ialah "Tuah Raja", video-videonya sangat terkenal sekali di youtube. Tuah Raja, menyarankan kepada kita sebagai konten creator tentang waktu yang bagus untuk apload video di yotube, yaitu apload lah video kalian pada jam 12 siang dan jam 9 malam. Berdasarkan grofik diawal tadi menunjukkan peningkatan view dari jam 12 sampai jam 21 malam, bisa dilihat diatas bahwa pengunjung youtube mengalami kenaikan dari waktu-waktu tersebut.

Dari gambar grafik diatas bisa disimpulkan bahwa cara apload video diyoutube harus benar-benar memperhatikan waktu yang pas untuk mendapatkan view yang banyak. Oleh karena itu marilah terus berkreasi dan membuat video yang berkualitas dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Waktu Yang Bagus Untuk Upload Video di Youtube"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete