Cara Mudah Agar Badan Anda Wangi Sepanjang Hari


Beritamantapks - Apakah pernah anda mengalami bau badan ? atau pernakah anda berada didekat orang yang memiliki bau badan yang kurang sedap ?, pasti pernah kan. Bau badan yang berlebih cukup mengganggu, karena bau badan disebabkan oleh keringat yang keluar dari tubuh yang biasanya akan tetap tercium meskipun sudah mandi. Orang yang memiliki bau badan biasanya kurang menjaga kebersihan badan atau karena ada penyebab lainnya. Nah pada artikel kali ini akan membahas masalah bau badan dan bagaimana cara alami untuk bisa meminimalisirnya.

Untuk menghilangkan bau badan yang gak enak dan mengganggu tersebut, umumnya mereka akan menggunakan produk perawatan tubuh seperti deodorant. Namun terkadang produk perawatan tubuh seperti deodorant tidak cukup untuk meminimalisir bau badan tersebut. Selain memakai deodorant ternyata ada beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan untuk membuat aroma badan menjadi wangi sepanjang hari yaitu diantaranya :

1. Banyak mengonsumsi air putih
Seperti yang sudah anda ketahui bahwa air putih memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Jika tubuh kekurangan air putih maka akan terasa lemah dan akan mengalami dehidrasi, selain itu kekurangan air putih juga bisa membuat badan anda wangi karena air putih dapat membantu melancarkan organ ginjal untuk berfungsi dengan baik.

2. Makan secukupnya
Biasanya wanita akan memakan segala makanan yang dianggapnya menggiurkan. Tahukan anda bahwa kebiasaan buruk tersebut harus segera dihilangkan, anda harus bisa memilih makanan yang baik untuk dikonsumsi. Sebaiknya mulai sekarang perbanyaklah mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah serta makanan sehat lainnya, hindari mengonsumsi makanan yang berminyak agar anda terhindar dari bau badan yang kurang sedap dan sangat mengganggu indera penciuman.

3. Olahraga
Semua orang tahu bahwa olahraga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, olahraga juga ternyata dapat membantu anda agar terhindar dari bau badan karena dengan berolahraga tubuh anda akan mengeluarkan keringat kotor yang menjadi penyebab utama bau badan. oleh karena itu anda disarankan untuk banyak melakukan olahraga setiap hari dengan melakukan latihan sederhana yang anda sukai.

4. Menjaga kebersihan badan secara rutin
Selain mengonsumsi makanan sehat, minum air putih yang banyak, serta olahraga yang teratur, menjaga kebersihan badan adalah faktor utama yang berpengaruh untuk bau badan anda. Jika anda malas untuk membersihakn tubuh, maka anda akan mengalami bau badan yang sangat mengganggu. Oleh sebab itu marilah kita menjaga kebersihan badan anda dengan cara mandi tiga kali sehari agar kotoran yang menempel pada tubuh hilang.

Demikian beberapa cara alami untuk menjadikan badan anda wangi secara alami, caranya mudah dan pasti kita dapat melakukannya dalam kehidupan sehari - hari, tentunya dengan usaha yang maksimal dan jangan berhenti ditengah, lakukanlah dengan penuh semangat. Semoga bermanfaaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Agar Badan Anda Wangi Sepanjang Hari"

Post a Comment