7 Tips Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up


Berita mantap - Tampil cantik dan memukau bagi wanita adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan setiap hari, apalagi kalau wanita keluar rumah pastinya harus tampil cantik sesuai yang diinginkan. Namun penggunaan make up yang berlebih akan membuat wajah anda menjadi rusak ataupun berjerawat mungkin juga dapat menyebabkan flek hitam pada wajah anda.

Tidak bisa dipungkiri lagi bagi wanita yang memakai make up akan membuat cantik dan menawan dipandang setiap orang, masalahnya apakah anda bisa setiap hari memakai make up agar terlihat cantik dan menawan serta alami ?. Pada artikel ini penulis akan membahas 7 Tips  Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Adapu 7 cara mempercantik wajah tanpa make up yaitu :

1. Membasuh atau membersihkan wajah menggunakan air dingin.
Membasuh dan membersihkan wajah menggunakan air dingin karena air dingin dapat melembabkan wajah anda. Tidak bisa dipungkiri lagi karena wajah memerlukan kelembaban kulit karena pada air dingin akan membuat wajah anda lembab dibandingkan dengan menggunakan air hangat.

2. Percaya Diri
PD atau selalu percaya diri pada diri sendiri walaupun tanpa make up anda akan terlihat cantik menawan, cara ini akan membuat anda terlihat cantik menawan ketimbang anda kurang percaya diri apabila tidak menggunakan make up. maka kita harus memiliki rasa percaya diri dalam diri kita.

3. Tidur yang cukup
Ketika anda tidur yang cukup maka wajah anda akan terlihat fresh dan ketika anda bangun dari tidur maka wajah anda akan terlihat cerah dan segar.

4. Pelembab Wajah
Apabila anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang melakukan pekerjaan disiang hari yang sering terkena sinar matahari maka anda sebaiknya menggunakan pelembab wajah karena itu akan membantu untuk mengurangi penuaan dini pada wajah anda.

5. Minum Air Putih.
Jangan pernah sampai anda merasakan dehidrasi pada saat siang hari. karena minum air putih akan membuat badan sehat dan membuat kulit wajah anda menjadi terawat, maka penting apabila kita suka minum air putih.

6. Sering Mengonsumsi Buah - buahan
Jika anda sering mengkonsumsi buah-buahan, selain membuat tubuh menjadi sehat dan pencernaan pun menjadi lancar, buah buahan juga dapat membuat kulit wajah menjadi kencang dan terhindar dari penuaan dini.

7. Mencuci wajah menggunakan air 
Mencuci wajah menggunakan air dan memakai pelembab merupakan hal yang penting bagi anda agar terhindar dari kotoran dan kusam pada wajah anda. Cucilah wajah anda rutin setiap hari dan keringkan menggunakan handuk yang kering.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up"

Post a Comment