Setelah Dibantai Islandia Ini Komentar Pelatih Indonesia Selection


Beritamantapks - Robert Rene Albert, Pelatih tim Indonesia Selection dalam jumpa pers setelah pertandingan mengungkapkan pengakuannya atas kehebatan tim dari Islandia. Dia menyebut Islandia telah mempertontonkan kualitas permainan tim Piala Dunia.

"Selama 90 menit, Islandia menampilkan permainan tim Piala Dunia. Dengan postur tubuh, strategi bola-bola panjang sangat efektif," ucap Robert Rene Albert. Pada paru kedua kami sempat merubah strategi permainan dengan menerapkan umpan-umpan pendek yang cepat. Akan tetapi kondisi lapangan yang basah dan becek karena hujan deras, permainan tim tidak maksimal. Namun sepenuhnya saya bangga pada semua pemain di pertandingan ini," sambungnya.

Sementara itu pelatih Islandia Heimer Hallgrimson memuji penampilan Indonesia yang tampil tanpa beban dan berusaha memberikan perlawanan. Dia juga memuji kecepatan pemain indonesia.

"Pemain indonesia mampu memberikan perlawanan kepada kami, saya melihat kecepatan indonesia menjadi senjata utama dalam pertandingan ini," kata Heimer.

Lepas itu, Islandia menunjukkan diri sebagai tim kelas dunia yang layak tampil di Piala Dunia 2018. Itu mereka buktikan ketika dengan mudah mereka membantai tim Indoneia Selection 6 - 0 dalam liga uji coba di stadion Maguwoharjo, Kamis kemaren.

Meski bermain dibawah curah hujan dan lapangan yang tergenang air, Timnas Islandia tetap menunjukkan permainan dan kualitas Individu di laga ini. Setelah hanya unggul 1 - 0 dibabak pertama melalui gol salto Andre Neville Bjarnanson dimenit ke 33, Islandia menghujani gawang Indonesia yang dijaga ketat oleh penjaga gawang Rivky Mokodompit dengan lima gol dibabak kedua melalui Kristjan Floki Finbnbogasson (47), Ottar Magnus Karisson (65), Tryggvi Hrafn Haraldsson (68), dan Hjortur Hermannson (79 dan 81).

Indonesia masih banyak yang harus dibenahi dari permainan yang dipertandingkan kemaren, baik masalah strategi, penyelesaian akhir dan kekuatan mental. Indonesia akan selalu berlatih dan terus berlatih agar tim Indonesia akan berjaya dilaga selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Dibantai Islandia Ini Komentar Pelatih Indonesia Selection"

Post a Comment