Inilah 3 Manfaat Daun Sirsak yang Jarang Diketahui Oleh Sebagian Orang!


Beritamantap - Daun sirsak ini adalah salah satu obat herbal yang mampu menyembuhkan beberapa penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan senyawa proaktif seperti annocatacin, annohexocin, acetogenins, annocatalin, annonacin, anomurine, annomuricin, anonol, gentisic, acid dan lain-lain. Nah, dari itu semua mampu mengatasi beberapa masalah pada kesehatan.

Selain itu buahnya juga yang rasanya manis dan asam memeliki banyak vitamin didalamnya, jadi jangan ragu memelihara tanaman yang satu ini karena daun dan buahnya memiliki manfaat yang luar biasa. Namun pada artikel ini akan membahas manfaat dari daun buah sirsak yang sebagian orang ada yang belum mengetahuinya.

Inilah manfaat daun sirsak bagi kesehatan :

1. Dapat mencegah rambut rontok dan mengatasi kutu pada rambut.

Daun sirsak dapat menghambat timbulnya kutu pada rambut selain itu juga dapat menghilangkan ketombe dan mencegah rambut agar tidak rontok maka manfaatkan lah daun sirsak tersebut.
Cara penggunaannya : Rebuslah daun sirsak lalu tunggu hingga dingin, setelah itu basuhlah kebagian kepala anda.

2. Dapat Mengobati Asam Urat

Daun sirsak ini dapat menyembuhkan asam urat jika anda mempunyai penyakit ini boleh anda coba karena penyakit ini cukup mengganggu anda seperti nyeri dan perih pada saat anda beraktifitas.
Cara Penggunaannya : Rebuslah 10 atau 15 daun sirsak lalu minum pagi dan sore lakukan dengan rutin agar asam urat anda cepat teratasi.

3. Dapat Mengatasi Rematik

Daun sirsak ini mampu mengatasirematik yang membuat anda sakit pada bagian tulang. Rematik adalah penyakit yang sering didapat pada orang yang sudah lanjut usia.
Cara Penggunaanya : Haluskan daun sirsak sampai benar-benar halus, lalu oleskan lah pada bagian yang terasa sakit itu dan lakukanlah dengan rutin agar cepat sembuh.

Itulah 3 manfaat dari daun sirsak bagi kesehatan yang harus kalian ketahui, semoga dengan informasi ini dapat anda lakukan dirumah tanpa harus kedokter lagi, menggunakan daun sirsak ini adalah penggunaan pengobatan secara alami tanpa ada efek sampingnya. semoga bermanfaat sobat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Manfaat Daun Sirsak yang Jarang Diketahui Oleh Sebagian Orang!"

Post a Comment