Prediksi Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja


Beritamantapks - Pertandingan Timnas U-16 selanjutnya akan mempertemukan yaitu Timna U-16 Indonesia VS Kamboja dalam partai penutup Grup A Piala AFF U-16 2018 bakal dihelat distadion Gelora Delta Sidoarjo pada senin (6/8/2018). Jelang duel tersebut Garuda Asia punya peluang terbuka untuk menyapu bersih seluruh laganya pada fase grup. Pada empat pertandingan sebelumnya, skuat asuhan fakhri Husaini initak pernah sekalipun gagal memetik poin penuh.

Terakhir kemaren lalu Andre Oktaviansyah dan kawan-kawan melumat timor leste dengan mengantongi 3 gol tanpa balas, Timnas U-16 Indonesia sendiri telah memastikan melangkah kesemifinal. Mengemas 12 poin, mereka tidak mungkin lagi terkejar dan terlempar dari dua posisi teratas. Pasalnya, pada hari ini dua kompetitor terdekat indonesia yaitu myanmar dan vietnam yang sama-sama mengemas sembilan angka bakal saling berhadapan, sehinga tak mungkin keduanya sama-sama mengemas tiga poin.

Oleh karena itu untuk pertandingan Indonesia VS Kamboja U-16 dihimbau kepada masyarakat untuk bisa mendukung dan selalu mendoakan agar timnas kita bisa mendapatkan gelar juara Piala AFF U-16. Mari saksikan perhelatan Piala AFF U-16 nanti malam.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Prediksi Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete