Menjadi Penentu Kejayaan Timnas, Inilah 5 Alasan Febri Hariyadi Layak Susul Egy Ke Eropa


Beritamantap - Pertandingan Timnas Indonesia melawan Singapura memanglah sudah berakhir. Timnas Indonesia mengantongi skor 3 - 0 menjadi hasil pertemuan antara kedua negara yang saling bertetangga ini. Dibalik pertandingan ini kembali Febri Hariyadi mampu mengukir cerita yang sangat luar biasa dengan mampu mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia, tak hanya itu pemain yang berumur 22 tahun ini juga membantu terciptanya gol ketiga dari Timnas Indonesia.

Performa luar biasa dari Febri ini menjadikannya sebagai talenta tanah air yang menonjol beberapa tahun ini. Meski usianya masih tergolong muda dirinya mampu bersaing dengan pemain senior papan atas indonesia. Hal inilah yang menjadikannya digadang - gadang cocok untuk bermain dieropa layaknya Egy Maulanan Vikri, walaupun masih spekulatif tapi ada banyak bukti yang membuat ia layak untuk terbang ke benua Eropa. Untuk membuktikannya ada 5 alasan yang dapat dijadikan alasan mengapa ia layak menyusul Egy ke eropa yaitu :

1. Diusia belia mampu masuk skuat utama tim besar indonesia.
Tim Persib Bandung menjadi salah satu tim indonesia yang mampu ditaklukkan oleh pemain muda ini. Memilai karir dari tahun 2016, kemampuan hebatnya dalam mengolah bola membuat Febri mampu bersaing dengan pemain top yang ada didalam tim persib ini. Padahal pada saat itu diposisi sayap terdapat pemain hebat nasional dan luar negri seperti, Tantan, M Ridwan dan konate. Namun itu bukanlah penghalang untuknya hingga sampai kompetisi 2017 lalu namanya selalu masuk dalam sekuat inti dalam persib.

2. Karir Timnas luar biasa dengan mampu meraih gelar.
Permainan cantik di level club membuatnya melambung hingga panggilan Timnas pun datang. Saat itu dia mampu lolos seleksi dan menjadi salah satu pemain yang dibawah untuk Sea Games 2017. Mengenakan seragam merah putih pemain yang mempunyai tinggi 167 cm ini mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Timnas Indonesia.

3. Kemampuan dan kematangan mampu saingi Egy maulana.
Berbicara masalah Egy Maulana pastilah menjadi pemain yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Namun apabila kita bandingkan dengan pria medan itu, Febri tidaklah kalah. Secara jam terbang pria asal bandung ini jauh mengungguli Egy Maulana yang belum pernah debut diclub profesional. Skill Febri yang berada disektor sayap dan mengelabui lawan menjadikannya berbahaya layaknya egy.

4. Merupakan pemain yang mempunyai Profesionalitas yang tinggi.
Keberhasilan Febri Haryadi untuk dapat mencapai semua hal ini pastinya tidak semuda orang membalikkan telapak tangan ada banyak sekali perjuangan yang telah dilakukannya. dan Febri pastinya telah mempunyai Profesionalitas yang tinggi dibidangnya.

5. Beberapa pelatih dan pemain sebut Febri Hariyadi layak bermain di Eropa.
Beberapa pertandingan Internasional sudah dilalui oleh Febri Hariyadi. acap kali permainannya membuat mempesona pemain dunia. Dari Hal inilah banyak pemain yang menyebutnya pemain yang layak bermain di club-club diEropa.

Itulah alasan mengapa febri hariyadi layak menyusul Egy Maulana ke Eropa dan pastinya banyak pertandingan yang menunggu Febri baik dalam kanca nasional maupun internasional dan sejauh mana sosok Febri bisa terus mengasah kemampuannya dalam sepak bola.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Penentu Kejayaan Timnas, Inilah 5 Alasan Febri Hariyadi Layak Susul Egy Ke Eropa"

Post a Comment