Anda Mengalami Insomnia ? Lakukan Ini Agar Lekas Terlelap


Beritamantapks - Apakah anda salah satunya yang mengalami insomnia?, Kalau jawabannya iya anda harus membaca sampai selesai artikel ini. Ketika anda mengalami insomnia, ada orang yang memilih jalan pintas dengan meminum obat tidur padahal jika berulang kali hal itu dilakukan maka tidak mungkin orang tersebut akan mengalami efek samping dari penggunaan obat tidur yang berlebihan, seperti halusinasi atau perubahan perilaku. Mengutip dari Nine Coach ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan supaya lekas terlelap tanpa efek samping dari penggunaan cara tersebut.

Adapun cara alami agar terlelap disaat kita ingin tidur adalah :

1. Teh Herbal
Menyeruput secangkir teh herbal setelah makan malam dapat membantu anda memudahkan tidur dimalam hari, Dua teh herbal yang mampu membuat tidur lebih lelap adalah teh chamomile dan passion flower. Olahraga juga dapat mengirimkan sinyal fisiologis yang tepat keotak guna memberikan informasi ini saat bersantai dan istirahat, setelah olahraga mandilah dengan air hangat untuk mengatur suhu tubuh dan b ikin tubuh rileks.

2. Matikan Gadget
Matikan semua perangkat elektronik, seperti ponsel, laptop, dan tablet, supaya tidurmu lebih tenang dan rileks. Mengecek email, media sosial, atau pesan instan di gadget sangat mengganggu tidur, supaya kamu berjarak dengan gadget, matikan semua perangkat itu setidaknya 30 menit sebelum tidur untuk menciptakan lingkungan yang mendukung untuk segera terlelap.

3. Selalu berdoa
Hal yang tidak boleh dilupakan adalah selalu berdoa agar kita selalu diberikan perlindungan ketika akan tidur, dengan berdoa maka pastilah kita akan merasa tenang dan damai serta pasti tidur kita akan terlelap. Maka marilah biasakan sebelum tidur kita berdoa agar terhindar dari hal - hal yang tidak kita inginkan.

Demikian beberapa cara agar mengurangi insomnia kita, nah bagaimana apakah anda mau menerapkannya tentu harus kalau ingin terlalap ketika akan tidur. semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman dumai sekalian, jika ada kekurangan maka akan kami perbaiki atau ditambah disesi selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Anda Mengalami Insomnia ? Lakukan Ini Agar Lekas Terlelap"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete